Minggu, 06 Juli 2014

Belajar Bahasa Inggris Lebih Seru Dengan Aplikasi Elevate

Jalantikus.com - Selama ini mungkin bagi para pengguna smartphone Android, pemakaian aplikasi untuk membantu dalam menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan sebaliknya merupakan hal yang lumrah. Google Translate, Kamus, dan lain sebagainya dinilai telah menjadi aplikasi pendamping dalam keseharian yang membutuhkan interaksi antara kedua bahasa tersebut. Namun apakah kamu pernah berpikir untuk menjadikan smartphone kamu sebagai alat memudahkan kamu belajar bahasa Inggris dalam bentuk game dengan tampilan yang menarik?

Kini pertanyaan tersebut sudah menemui jawabannya. Elevate merupakan sebuah game berbasis Android yang berfungsi sebagai media berlatih dalam pembelajaran bahasa Inggris. Tidak seperti game lainnya dengan tema serupa, Elevate memberikan game dengan konsep yang lebih serius namun dengan tampilan yang sangat menarik. Bagaimana tidak, game ini akan memberikan kamu berbagai macam kategori permainan seperti Agility, Syntax, Memory, Brevity, dan sebelas kategori lainnya dengan tujuan untuk mempertajam bahasa Inggrismu ke level yang lebih tinggi. Tidak hanya untuk gramatika, namun Elevate juga mengajarkan penggunanya untuk mengasah ketangkasannya dalam pembendaharaan kata dan juga percakapan.

Elevate Labs sebagai pengembang game ini mengklaim bahwa mereka turut bekerja sama dengan pihak yang kompeten dalam bidang neuroscience dan pembelajaran kognitif serta berdasarkan atas penelitian yang ketat. Elevate juga menyusun pembelajarannya dalam segmen harian, sehingga setiap hari kamu akan ditawarkan untuk memainkan tiga kategori yang telah mereka sediakan serta dengan tingkat kesulitan yang sudah diatur. Sebagai hasilnya, Elevate memberikan catatan performa yang detil sehingga penggunanya dapat mengetahui sejauh mana ia telah berkembang melalui serangkaian latihan.

Kini kamu tidak perlu takut lagi dengan pembelajaran bahasa inggris konvensional yang menjemukan. Aplikasi dengan ukuran hanya 14 MB ini memberikan sensasi baru dengan konsepnya yang segar dan tampilan flat yang memanjakan mata sehingga belajar bahasa Inggris bukan lagi hal yang harus dilewatkan. Penasaran seperti apa lihat video detail Elevate disini. Download Elevate Android disini dan download software gratis lainnya di Jalantikus.

Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau Add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

0 komentar:

Posting Komentar